Anda Berada dihalaman desain
Ruang Keluarga
Meja Kerja
Lemari Kombinasi
Kantor
Dapur
Kamar Utama
Kamar Anak

Perancangan Interior

TERJEMAHKAN

WASTAFEL

WASTAFEL
 Banyak sekali jenis wastafel dipasaran, dari mulai dari stenlis sampai model keramik/porselen dijual dipasaran. Walaupun demikian perlu adanya penataan yang baik untuk dapat meletakkan wastafel tersebut sesuai dengan interior rumah yang ada.
DKM-R merupakan
Perancang dan pembuat model dudukan wastafel atau disebut juga unit box wastafel. Pembuatan wastafel didasari dari bentuk dan kebutuhan pengguna itu sendiri. Semua rancang bangun dan kontruksi dikerjakan serta dibuat berdasarkan kebutuhan serta keindahan yang ditawarkan untuk mempercantik tampilan interior rumah. Semua tidak luput dari peran konsumen sebagai orang yang menempati dan melihat setiap harinya bentuk serta model rancangan dalam interior rumahnya.
Desain dan pembuatan wastafel harus dibuat sesuai fungsi dan tata letaknya, agar desain atau produk tersebut awet atau tahan lama perlu diperhatikan bahwa, wastafel ini dekat dengan air setiap harinya sehingga produk harus kedap air atau tahan terhadap air.
Demikian salah satu produk dari DKM-R yang pernah dibuat selain dari itu ada juga Dapur set, Lemari dan lainnya sehingga pemesanan produk interior harus disesuaikan dengan tempat dan ukuran ruang yang akan didesain.




DOKUMENTASI SOCKET KOMPUTER
EDITOR PhotoShop
COLOR CorelDraw
RENDERING -
FURNITURE DKM-R
PHOTO by ERWAN / E-mail : wandes57@gmail.com
CONSTRUCTION by RIFAN
021-41536433
JOB HOME
PRICE c.p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar