Anda Berada dihalaman desain
Ruang Keluarga
Meja Kerja
Lemari Kombinasi
Kantor
Dapur
Kamar Utama
Kamar Anak

Perancangan Interior

TERJEMAHKAN

KAMAR ANAK

Gbr 1. Tempat Tidur Tingkat
dengan Meja belajar
Kamar untuk anak, sebaiknya dibuat dengan tingkat keamanan yang maksimal tergantung dari umur penggunanya. Kamar anak Dewasa beda dengan kamar anak-anak, seperti gambar dibawah ini :
Di Desain untuk anak-anak dengan lebih dari 1 orang anak, karena batas ruangan atau ruangan yang terbatas maka tempat tidur dibuat tingkat atau tumpuk dua. Penyangga tempat tidur diambil dari kontruksi atas atau plafon sebagai inti dari penyangga dengan bahan besi stenlis sebagai bahan penguat penyangga dan sebagai bahan penyekat tempat tidur agar pengguna tidak jatuh ke bawah atau terguling. Meja sebagai fasilitas belajar dibuat sederhana seperti meja pada umumnya yang bisa di geser dan dipindahkan (Gbr. Alt 1). atau bisa juga dibuat unit meja dengan rak buku (Gbr. Alt 2)
Rak buku pada Alt 2 ini dibuat selain berfungsi untuk peletakan buku juga sebagai dasar kuntruksi untuk menopang tempat tidur ke-2.



Gbr 2. Tempat tidur dengan unit meja belajar
 Tangga sebagai media untuk berpijak menuju ranjang dua dibuat berundak menyerupai ambalan dengan tebal yang besar agar kelihatan kokoh. Untuk matrial sendiri disesuaikan dengan keingnan pengguna.

DRAFTER SOCKET KOMPUTER
MODELING AutoCad
COLOR SketUp
RENDERING V-Ray
FURNITURE JEPARA MANDIRI FURNITURE
DRAWING by ERWAN / E-mail : wandes57@gmail.com
CONSTRUCTION by KASMONO / TONO
081210223207
JOB APARTEMEN
PRICE c.p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar