Anda Berada dihalaman desain
Ruang Keluarga
Meja Kerja
Lemari Kombinasi
Kantor
Dapur
Kamar Utama
Kamar Anak

Perancangan Interior

TERJEMAHKAN

DESAIN INTERIOR DAPUR


Rancangan Dapur D.K.M sangat  simple dan ditambahkan beberapa elemen ejing/list perabot menggunakan material aluminium sehingga kesan mewah tercipta dari ejing/list tersebut. Pada dasarnya  penambahan
material dilakukan saat melihat ketersediaan asesoris yang ditawarkan dipasaran. asesoris tambahan biasanya dibutuhkan untuk memberikan kesan indah, mewah, rapi danlainnya tergantung asesoris apa yang digunakan dan ditambahkan.

REEL DESIGN By D.K.M
pada dasarnya desain interior adalah produk mebel yang harus tepat  dan pas dalam suatu ruang saat dipasang, dan pemasangan mebel (Interior) tersebut dilakukan oleh tukang yang berpengalaman  sehingga harga yang ditawarkan pun lumayan mahal. Service pemasangan inilah yang membuat desain  interior memiliki kelas pasar yang khusus karena bukan masalah mebel saja yang ditawarkan melaikan bentuk dan ketepatan perletakan perabot yang disesuaikan dengan ruangan lah yang menjadikan produk interior desain menjadi mahal.





DRAFTER
SOCKET KOMPUTER
MODELING AutoCad
COLOR SketUp
RENDERING V-Ray
FURNITURE A D.K.M Furniture n INTERIOR Design
DRAWING by ERWAN / E-mail : wandes57@gmail.com
CONSTRUCTION by ARFAN
02190271253
JOB Home Mahkota Mas Tangerang
PRICE c.p



Interior sebagai salah satu kebutuhan yang mendasar dari suatu bangunan, khususnya mebel/furniture, kurang mendapat perhatian khusus dari pemilik rumah sebab selain bukan salah satu kebutuhan pokok juga bukan termasuk kebutuhan wajib. Kebutuhan yang dasar ini bisa di alihkan dengan hanya menggunakan mebel/furnitur dasar saja yang sudah ada dipasaran.
Dari hasil dilapangan menunjukkan bahwa kebutuhan akan desain interior dianggap tidak begitu penting, mungkin karena biaya yang ditawarkan sangat mahal sehingga pemanfaatan interior desain khususnya mebel/furniture diabaikan. Lain hal dengan para penghuni dari tingkat menengah, kehadiran Interior desain dirasa sangat membantu untuk memaksimalkan ruang yang ada dirumahnya sehingga dapat berfungsi dengan maksimal, mahalnya desain sebanding dengan tingkat kepuasan.
Yang membuat kepuasan bungan hanya dari konsumen, melaikan komitmen dari kedua belah pihak untuk menghasilkan produk yang berkwalitas. A DKM Furnitur sebagai salah satu pengrajin mebel juga emiliki komitmen untuk selalu membuat yang terbaik untuk konsumen. Mungkin karena tidak berbendera PT. atau CV yang membuat perkembangannya kurang begitu pesat, namun dari pendiri utama KR DKM - A DKM juga berkomitmen serupa terbukti dengan perkembangannya akhirnya terselesaikan satu lagi job di perumahan Mahkota Mas Tangerang.

Redaksi : SOCKET KOM.