Anda Berada dihalaman desain
Ruang Keluarga
Meja Kerja
Lemari Kombinasi
Kantor
Dapur
Kamar Utama
Kamar Anak

Perancangan Interior

TERJEMAHKAN

WARNA

wARNA Atau finnising dalam interior dibedakan dalam beberapa jenis diantaranya: Jenis Melamin, HPL, Duko dan lainnya. Untuk pabrikan jenis finnising bisa berbentuk
HPL atau Takon. Berikut contoh bahan warna HPL :
Warna HPL

Dalam perkembangannya, matrial warna untuk interior dijual bervariasi bentuk model dan jenisnya. Material warna yang sering digunakan untuk barang PABRIKAN yaitu TAKON, HPL.

WARNA dalam kehidupan manusia memegang peranan penting, baik dalam tren mode, kecantikan, seni budaya, hingga interior dan eksterior. Warna yang menjadi bagian dalam penataan interior dan eksterior dapat diselaraskan dengan perkembangan tren terkini, yang selalu berganti di setiap pergantian masa.
Melalui pemilihan sapuan warna yang tepat, akan menjadikan sumber inspirasi hidup setiap pribadi. Baik dari segi psikologis, maupun kesehatan yang mampu membantu mengurangi stres. Warna juga dapat memengaruhi emosi, ketenangan jiwa, kebahagiaan serta hidup lebih ceria. Dengan pilihan warna yang tepat dalam sebuah ruangan dapat menimbulkan suasana yang ceria atau kebalikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar